Perlengkapan bangku sekolah untuk Madrasah Aliyah Al-Huda Mugomulyo

Updated Nov 9, 2020 12:23:50 AM

Banner

Kitabisa.com

Rp230.000 terkumpul dari Rp50.000.000
5%
54 hari lagi

Data di update per tanggal 5 Januari 2021

Donasi Sekarang

--

Sebuah Madrasah Aliyah (MA) yang sudah berdiri lama dan aktif menjalankan proses belajar mengajar, di daerah Sungai Batang Kecamatan Indragiri Hilir, Riau. Madrasah yang bernama Al-Huda Mugomulyo ini merupakan rumah belajar bagi 265 anak dan 30 guru di sana. Setiap hari anak-anak tersebut berpamitan kepada orang tua untuk mengenyam pendidikan di MA Al-Huda Mugomulyo. Setiap hari pula para guru bersemangat berbagi ilmu pengetahuan dengan harapan siswanya menjadi individu yang cerdas. 

Namun, setiap hari pula mereka merasa khawatir dengan kondisi fasilitas yang kurang memadai. Seperti meja belajar yang sudah tidak layak, begitu juga dengan bangku yang dikhawatirkan sewaktu-waktu rusak dan mencederai para siswa. Jumlahnya pun terbilang sedikit, jadi cukup sulit untuk menciptakan suasana belajar yang efektif.

IMG-20201027-WA0040

 

Keterbatasan dana, membuat guru-guru dan siswa-siswi MA Al-Huda Mugomulyo tetap bertahan dengan fasilitas seadanya. Tapi, tidak ada yang tahu kondisi seperti itu akan bertahan sampai kapan. Jangan biarkan mimpi anak-anak di Riau harus pupus karena kondisi sekolah yang tidak layak digunakan.Yuk berkontribusi, bantu guru-guru dan siswa-siswi di sana agar bisa mendapat fasilitas sekolah yang layak, dan dapat menciptakan kondisi belajar nyaman.

  1. Klik tombol “DONASI”
  2. Setelah masuk ke halaman mitra penggalangan dana, masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran
  4. Terima kasih sudah peduli dan memberikan uluran tangan, untuk pendidikan Indonesia yang lebih baik. #temanpeduli

Terima kasih!

Mengetahui sekolah lain yang juga membutuhkan bantuan pendidikan lainnya? Anda kini dapat membantu sekolah tersebut dengan mengirimkan email kepada kami di ruangpeduli@ruangguru.com

 

Topics: Bersama Anda, Beri Dampak Positif