Marshanda, Anak Driver Ojol yang Punya Harapan Untuk Lanjut Sekolah

Updated Sep 13, 2021 11:43:32 AM

Pojok Pustaka-1

 

Benihbaik.com

Rp608.000 terkumpul dari Rp15.000.000
10%
Berakhir

Data diupdate per tanggal 3 Desember 2021

Donasi Sekarang

--

Mendapatkan pendidikan yang layak dan akses belajar yang baik tentu jadi harapan banyak orang, tapi sayangnya hal itu nggak bisa dirasakan oleh semua orang. Kesulitan ini dialami oleh banyak anak Indonesia, salah satunya Marshanda. 

Marshanda Aurellia adalah satu dari sekian banyak anak yang punya semangat belajar tinggi namun terhalang biaya untuk melanjutkan sekolahnya. Sehabis lulus dari SMA ia berharap bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi atau sekolah kedinasan. Namun apa boleh buat, ia tak punya cukup biaya untuk mewujudkan harapan itu.

Sang ayah hanya bekerja sebagai driver ojek online dan ibunya hanyalah seorang ibu rumah tangga. Terlebih berapa waktu lalu ibu Marshanda baru saja menjalankan operasi kanker, yang membutuhkan biaya besar. Penghasilan dan kerja keras ayahnya masih belum bisa memenuhi semua kebutuhan keluarga tersebut.  

Tidak hanya biaya kuliah, Marshanda juga butuh gawai untuk mengikuti kelas daring yang masih dilakukan di tengah pandemi ini. Saat SMA dulu, Marshanda sempat punya ponsel untuk belajar daring, namun ponsel itu sudah rusak karena tidak kuat untuk mengikuti kelas satu harian penuh. Marshanda berharap jika ada rezeki dan bantuan dari TemanBaik, ia juga bisa memiliki laptop yang bisa digunakan untuk masa perkuliahannya nanti.

TemanBaik, sedikit bantuanmu bisa membantu Marshanda untuk mewujudkan mimpinya serta menjadi harapan untuk masa depan cerah bagi ia dan keluarganya. 

Topics: Bersama Anda, Beri Dampak Positif