Atap layak agar bebas banjir di MTSN 1 Tebing Tinggi

Updated Nov 9, 2020 12:37:24 AM

MTSN Tebing Tinggi Banner

Kitabisa.com

Rp510.000 terkumpul dari Rp100.000.000
2%
30 hari lagi

Data diupdate per tanggal 3 Maret 2021

Donasi Sekarang

--

MTSN 1 Tebing Tinggi menjadi tempat menuntut ilmu dari 471 siswa. Di sekolah itu juga terdapat 26 guru yang aktif mengajar memberikan ilmu kepada siswa di sana. Sekolah ini tercatat didirikan pada tahun 1995. 

Tempat menuntut ilmu tersebut kini dalam kondisi yang memprihatinkan. MTSN 1 Tebing Tinggi rentan terdampak banjir ketika musim penghujan tiba. Bukan dari curah hujan yang tinggi atau luapan anak sungai. Banjir tersebut disebabkan jebolnya 3 atap di ruang kelas.

Selain jebolnya atap di ruang kelas, saluran pembuangan air juga kurang memadai. Diketahui bahwa tidak ada pembuangan air di 5 kelas. Tak ayal, sekolah ini rentan terdampak banjir yang dapat merusak fasilitas  di dalam ruang kelas.

WhatsApp Image 2020-10-16 at 11.40.51 AM-2

MTSN 1 Tebing Tinggi kini mengetuk hati nurani Anda. Kepedulian Anda bisa menjadi secercah harapan untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar di saat musim penghujan tiba. Mari bersama ulurkan tangan, memberikan fasilitas yang layak untuk pendidikan mereka yang lebih baik.

  • Klik tombol “DONASI”
  • Setelah masuk ke halaman mitra penggalangan dana, masukkan nominal donasi
  • Pilih metode pembayaran
  • Terima kasih sudah peduli dan memberikan uluran tangan, untuk pendidikan Indonesia yang lebih baik. #temanpeduli

Terima kasih!

Mengetahui sekolah lain yang juga membutuhkan bantuan pendidikan lainnya? Anda kini dapat membantu sekolah tersebut dengan mengirimkan email kepada kami di ruangpeduli@ruangguru.com


 

Topics: Bersama Anda, Beri Dampak Positif