Berbagi Nutrisi untuk Anak-Anak NTB dan NTT

Updated Jan 31, 2022 7:13:25 PM

Pojok Pustaka-1

Benihbaik.com

Rp7.666.226 terkumpul dari Rp25.000.000
3%
36 hari lagi

Data diupdate per tanggal 31 January 2021

Donasi Sekarang

--

#GiziUntukAnakHebat

Pemenuhan gizi yang cukup dan seimbang di masa sebelum pandemi virus corona ada sudah menjadi masalah yang sangat serius di Indonesia.


Ditambah adanya pandemi Covid-19 yang terus bertambah angka kasus infeksinya dan berdampak pada banyak sektor sampai perekonomian juga menjadikan masalah pemenuhan gizi bagi anak-anak turut membutuhkan perhatian lebih.

#TemanBaik, Benihbaik.com bersama Yayasan Sahabat Hebat Indonesia mengajak #sahabat semua di manapun berada untuk sama-sama membantu anak-anak Indonesia khususnya yang ada di daerah 3T - Tertinggal, Terluar, Terpencil.

Diharapkan dengan bantuan berupa donasi ini, dapat memberikan nutrisi cukup kepada anak-anak ini. Semoga bantuan pemenuhan nutrisi ini bisa membuat adik-adik kita tetap tumbuh menjadi generasi kuat di masa yang akan datang.

Hasil donasi nantinya akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan gizi, mulai dari pemberian susu, vitamin, madu, sarapan, serta sembako untuk membantu keluarga mereka yang notabene dari keluarga pra sejahtera.


Donasi yang terkumpul melalui #GiziUntukAnakHebat akan disalurkan ke berbagai daerah yang ada di Indonesia khususnya di provinsi NTB dan NTT. Mari berdonasi untuk generasi masa depan Indonesia, dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI)

Topics: Bersama Anda, Beri Dampak Positif